Diberdayakan oleh Blogger.

Populer Post

Popular Posts

Struktur Seksi URAIS dan Pemb. Syariah

STRUKTUR SEKSI URUSAN AGAMA ISLAM & PEMBINAAN SYARI'AH 
MENURUT PMA No. 13 TAHUN 2013

a. Kepenghuluan;

b. Pemberdayaan Kantor Urusan Agama;

c. Kemasjidan;

d. Produk Halal dan

e. Seksi Pembinaan Syariah.

 

(1) Kepenghuluan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 99 huruf a mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaanpelayanan, bimbingan teknis, dan pembinaan di bidang kepenghuluan.

(2) Pemberdayaan Kantor Urusan Agama sebagaimana dimaksud dalam Pasal 99 huruf b mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaan pelayanan, bimbingan teknis, dan pembinaan di bidang pemberdayaan kantor urusan agama.

(3) Kemasjidan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 99 huruf c mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaanpelayanan, bimbingan teknis, dan pembinaan di bidang kemasjidan.

(4) Produk Halal sebagaimana dimaksud dalam Pasal 99 huruf d mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaan pelayanan, bimbingan teknis, dan pembinaan di bidang produk halal.

(5)  Pembinaan Syariah dan Sistem Informasi Urusan Agama Islam sebagaimana dimaksud dalam Pasal 99 huruf e mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaan pelayanan, bimbingan teknis, dan pembinaan, serta pengelolaan sistem informasi di seksi urusan agama Islam dan pembinaan syariah 

 Selengkapnya bisa di download





Title : Struktur Seksi URAIS dan Pemb. Syariah
Description : STRUKTUR SEKSI URUSAN AGAMA ISLAM & PEMBINAAN SYARI'AH  MENURUT PMA No. 13 TAHUN 2013 a. Kepenghuluan; b. Pemberdayaan...

0 Response to "Struktur Seksi URAIS dan Pemb. Syariah"

Posting Komentar